05 October 2011

manusia yang dilaknat allah. .

All may prend semalam aku mimpi bertemu kang mas Muhammad saw..

tiba2 sang nabi SAW berkata kepadaku :
"welcome my honey, mari kita lanjutkan perbincangan kita beberapa waktu lalu..!! waktu itu sampai dimana perbincangan kita..??"


ohh... sampai di masalah bidadari kang.. jawabku

hhmmm.. baiklah sayang silahkan ajukan pertanyaanmu insya awloh gue jawab boy.

oke oke kang jawabku. kang mas, kalau boleh aku tau, dari mana kang mas mendapatkan inspirasi tentang bidadari tersebut..?

jawab kang mas nabi :
hmmm.... baiklah boy,aku akan ceritakan sedikit latar belakngnya.

Tunggu dulu kang..!!(jawabku mencela) bolehkah aku tau ciri2 bidadari milik Awloh SWT kang..?

jawab kang mas nabi :
"hmmm... baiklah sayang..

seluruh BIDADARI milik Awloh itu BERDADA MONTOK sist..

Buah Dadanya Padat
Padat dan berisi adalah sifat buah dada bidadari, yaitu bundar-berisi laksana buah delima, tidak turun ke perut seperti yang dialami oleh wanita yang telah menikah karena sering menyusui anak.
Allah Ta'ala berfirman:
"Dan gadis-gadis remaja yang sebaya " (an-Naba' [78]: 33).
Makna ayat ini diperjelas oleh Ibnul-Qayyim rahimahullah dengan ujarannya:
tidak menyatu punggungnya
buah dadanya tak menjulur turun ke perutnya
atau mengendor ke bawah
mereka adalan wanita-wanita bertetek montok dan padat
buah dadanya bagai buah deliima paling lembut.

Di surga, Allah swt. akan mengawinkan para penghuni surga dengan para bidadari yang sangat cantik, selain dari istri-istrinya di dunia. Allah swt. telah berfirman, "Demikianlah, dan Kami berikan kepada mereka bidadari."(Q.s. Ad- Dukhaan: 54). Para bidadari itu bermata jeli, putihnya sangat putih, dan hitamnya juga sangat hitam. Al-Qur'an telah menggambarkan bahwa para bidadari itu adalah para gadis remaja yang sebaya.
Allah swt. berfirman, "Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan gadis-gadis remaja yang sebaya." (Q.s. An -Naba': 31-33). Kata gadis remaja di situ menunjukkan seorang wanita muda yang montok buah dadanya boy, sedangkan sebaya maksudnya adalah usia mereka sejajar. Sedangkan bidadari adalah satu di antara makhluk Allah swt. di surga. Allah swt. menjadikan mereka sebagai gadis-gadis. "Sesungguhnya kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) secara langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan, penuh cinta, lagi sebaya umurnya." (Q.s. Al- Waqi'ah: 35-37).

Para bidadari itu adalah gadis-gadis perawan yang belum ada yang menyentuhnya sebelumnya. Allah swt. berfirman, "Tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin." (Q.s. Ar- Rahman: 56). Ayat ini sekaligus menolak pendapat yang mengatakan bahwa para bidadari itu adalah istri-istri mereka di dunia, di mana setelah mereka masuk surga, maka dikembalikan menjadi muda lagi.dan hal ini perlu gue luruskan kepadamu sayang..!!
[Allah memang memasukkan wanita-wanita mukmin ke surga dalam keadaan muda, tetapi mereka bukanlah para bidadari yang diciptakan Allah swt.di surga secara langsung.Al-Qur'an telah menceritakan kepada kita mengenai kecantikan para bidadari di surga. Allah swt. berfirman, "Dan (di dalam surga itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli, laksana mutiara yang tersimpan baik." (Q.s. Al Waqi'ah: 22-23). Maksud tersimpan dengan baik di sini adalah tersimpan sehingga tidak berubah warnanya oleh sengatan matahari maupun oleh sentuhan tangan.

"Di surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan." (Q.s. Ar-Rahmaan: 56-5. Yakut dan marjan adalah dua jenis permata yang teramat cantik dan indah.
Dan sifat bidadari itu sangat sopan dan menundukkan pandangan. la tidak mau memandang selain kepada suaminya. Sungguh ini merupakan ungkapan dari Allah swt lho sayang, kepada kita untuk menggambarkan kecantikan dan keindahan mereka. "Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah." (Q.S. Ar-Rahmaan: 70-72).

Para bidadari surga itu tidak seperti wanita-wanita di dunia. Mereka suci dari haid dan nifas. Mereka tidak meludah, beringus, berak, atau kencing. Hal ini telah diceritakan oleh Allah swt. dalam firman-Nya, "Dan untuk mereka di dalamnya ada istri-istri yang suci, dan mereka kekal di dalamnya." (Q.s. Al-Baqarah: 25).

sambil menelan ludah, sang nabi melanjutkan ceritanya :
Mereka tidak meludah wahai jasmine, tidak beringus, dan tidak buang air.
Wadah-wadah mereka di sana terbuat dari emas, sisir mereka dari emas dan perak, tempat pembakaran kayu wangi mereka berupa permata, dan keringat mereka adalah misik. Setiap orang dari mereka memiliki dua istri dimana sumsum betis mereka kelihatan dari balik daging karena amat cantiknya."

sungguh , Jika kau bertemu mereka di surga, katakan apa saja layaknya ketika bertemu dengan sang kekasih. Jika ber-bicara dengan mereka, katakan apa saja layaknya ketika ber-mesraan dengan kekasih. Jika memeluknya, lakukanlah seperti ranting-ranting pohon yang saling peluk mesra. Penghuni surga bisa berkaca dan melihat wajahnya dari pipi bidadari. Sumsum betis mereka terlihat dari balik daging. Kulit, tulang, dan pakaian tak mampu menutupi sumsum itu,

Jika elu bertanya bagaimana payudara mereka ,jawabannya adalah seperti payudara gadis muda: montok, kenyal dan selembut buah delima, begitu menggoda sebagaimana firman Allah swt :

"Dan gadis2 remaja yang sebaya" (AN-naba' 78:33)

Payudara bidadari tidak kendor, tapi menantang seperti buah apel.

sunnguh...!!! lihatlah rambutnya ! Lihatlah dadanya ... bibirnya ... pipinya ... Aduhai ! ADUHAI PAYUDARANYA ... Aduhai PAHANYA ! Aduhai kakinya ! Aduhai langsat kulitnya ! Aduhai halusnya ! Tanpa krema – tanpa Nivea, tanpa vaseline, tanpa citra, tanpa louriel, tanpa krema sedikitpun ! Bahkan wajahmu sendiri akan lembut tanpa bedak ataupun makeup. kalau wajahmu saja akan jadi lembut, bayangkan betapa lembutnya perawan bermata jeli, saat ia datang padamu dgn wajah jelitanya baik siang maupun malam. Rasakan saja tangannya, ! Katanya : Betapa lembutnya ujung sebuah jari setelah dihaluskan di surga selama ribuan tahun !
wouuhhh E...nagh loh .

Begitu mereka (para perawan) melihatmu, mereka akan berdiri dan berlari menghadapmu. Berbahagialah kalian yg disentuh oleh mereka, mereka akan mendorongmu sampai kau berebah di bantal2 itu..

Salah satunya akan melengketkan bibirnya pada bibirmu. Lakukanlah apa yg kau mau. Satunya lagi akan menekan pipinya padamu, satunya lagi akan menempelkan DADANYA pada dadamu, dan yg lainnya menunggu GILIRAN.
begitulah min gambaran dan ciri2 bidadari Awloh SWT...

jasmine, apa elu gak mau ..?

jawbaku kpd kang nabi :
hmmm.. wow..sebenarnya menarik juga seh kang... tapi gue pikir2 dulu yaa kang gue kan perempuan mosok jeruk makan jeruk..


jawab kang mas nabi :
"baiklah kalau begitu"


lalu ku tanyakan lagi kepada beliau :
kang mas, bukankah islam mengaku menyempurnakan Alkitab..?

jawab kang mas nabi :
"ya, betul sekali."

tapi dari mana inspirasi tentang bidadari tersebut kang..? apakah ada dalam Alkitab..? kalau anda mengaku menyempurnakan, harusnya kan ada kang dalam Alkitab..? tanyaku

jawab kang nabi :
" yah yah yah.., gue sudah duga elu bakalan tanya soal itu. baiklah min.!!
sebenarnya gue juga bingung , gue tau hal itu gak ada dalam Alkitab. gue sempat menanyakan hal itu kepada jibril, tetapi jibril amat marah dan menyuruhku untuk diam dan mengikuti saja dan menuliskannya begitu saja. jadi ya gue ikuti aja,,,..

kang mas, anda ini gimana seh..?! seharusnyakan anda tanyakan, kalau anda tidak tanyakan,artinya anda dan jibril bisa di katakan taqiya donk kang..??

jawab kang mas nabi :
yah yah yah..., wajarlah sayang, semua itu ada tujuannya.

tujuan apa kang..? tanyaku

jawab kang mas nabi :
jasmine yang dirahmati allah, islam itu perlu di besarkan, jadi perlu suatu motivasi bagi umat muslim sist. kalau gak gitu, mana ada yang mau mati sahid ..? mikir donk pke otak..!!
ingat jasmine : ini politik, dan segala macam cara harus di buat  untuk membesarkan islam.

jawabku :
masak olloh..!! kang mas, apakah maksud anda adl anda dan jibril taqiya alias berbohong tentang bidadari itu..? dan anda dan jbril membual hal tersebut hanya untuk memotivasi umat muslim untuk mati sahid kang..?!

jawab kang mas nabi :
zzzzzzzt....!! tolong ya sayaaangg, jangan elu ceritakan kepada siapa2 ya, kecuali yang sudah membaca note ini. dan hal itu biasalah sayamg dalam politik. kalau gak gitu, mana ada yang mau mati sahid..!!

hmmm... baiklah kang aku maklumi aja deh.. jawabku..!!

jawab kang mas nabi :
"okay sayang, ini sudah dekat pagi,lain kali kita lanjutkan lagi ya ..

oke oke kang, trims atas pencerahaanya ya.. "jawabku".. GBU kang

GBU too Jasmine.



BERSAMBUNG




dia ny cuba untuk mehancurkan umat islam. .
dengan mencari publisiti murahan! !
dan dengan cara ini dia cuba untuk menjatuhkan umat islam. .

ツ Thanks For Reading ツ


Anda Like Anda Sebarkan

No comments: